lembah.com dan raja-judi.blog.com scam sudah saya buktikan

Berawal dari iseng saya membuka website lembah.com dan raja-judi.blog.com

lembah.com sudah banyak iklannya dimana2 tetapi untuk raja-judi.blog.com belum banyak

nah disini saya mau memberikan pernyataan bahwa raja-judi.blog.com dan lembah.com mereka scam – penipu, tadinya saya mau pasang di beberapa situs yang mungkin bisa menguntungkan,

dalam artian jangka panjang, memang benar kata blog mrplagiator

situs lembah.com sama dengan [=] getgold.biz dan raja-judi.blog.com sama dengan [= ] bettergold4u.com pembuatan situs tersebut ya mereka- mereka juga,

itu dua situs tersebut milik mereka masing2 kenapa mereka merekomendasikan HANYA situ tersebut yg mereka bilang pasti menang, ? ini trik busuknya,

ya karena situs itu sendiri milik mereka , kata mereka ngapain harus beli yg berbayar, katanya mahal misal, $10 atau $100 ;

tetapi itu hanya bahasa pemasaran, coba kalau kita main di ; lembah.com = getgold.biz dan raja-judi.blog.com = bettergold4u.com

lembah menawaran kita main s/d $64 baru berhenti dan di raja-judi.blog.com = bettergold4u.com di suruh berhenti / pasang miniman $20 ; dalam artian kita malah di pelorotin sampai 64 us dan 20 us,

untuk raja-judi.blog.com saya sudah membuktikan sebesar $5 [klo ada yg minta bath number saya kasih, ] untuk lembah.com gaya bahasa pemasaran kurang jadi saya tidak minat , terus kenapa lembah.com bilang di postingan mrplagiat kalau website miliknya biasa saja hanya dengan html, bahkan teks saja tdk dengan script,!!!

nah sekali lagi ini hanya trik biar dikira orang bodoh yang buat website ; dan setelah saya telusuri saya yakin itu lembah.com anak mahasiswa dan dan mungkin sudah lulus,

nah setelah saya putar-putar lagi saya benar2 ingin nyari web yang menguntungkan,

setidaknya ada ebook / turorial yang bermanfaat dan menguntungkan :

saya menemukan lagi di italekptc.com yg punya cosaaranda dann blog penghasil uang www.admad-z.blogspot.com ini baru memberikan info yang bagus untuk Ptcm berikut saya joinya www.hits4bux.com/?r=lowman

situs tersebut memberikan kita perklik 0.005 – 0.02 kalau upgrade + referal bisa lebih besar 1 bulan bisa 30 – 50 dollar sebulan [kalau mau trik agar bisa 30-50/bln ]PM imil sy atau kasih komentar di blog ini nanti sy kirim via imil anda,

serta saya juga menemukan web yang memberikan peluang panjang soalnya ada ebook yang bermanfaat berikut : www.pasardollar.com/?id=dolarmore

salah satunya seperti trik mendapatkan keuntungan dari $ dan sudah banyak yang membuktikan para master2 indonesia, dan software satelite tv online , rahasia akses internet gratis yang sdh pernah saya coba 1,2 tahun dan ebookegold , serta software game egold yg dipake oleh lembah& rajajudi ; saya yakin ini bermanfaat sekali dari pada situs diatas lembah,com dan rajajudi yg merugikan orang lain.

semoga postingan ini bermanfaat dan nanti akan saya coba tambahkan lagi situs-situs yang cocok untuk join, dan situs yg terdapat scam [situs yang tidak membayar dan menipu].

—————————————————————-

up-date 17 mei 2008

Google adsense

halo teman-teman seperjuangan

sdh pada tahu belum google adsense, yaitu suatu layanan

iklan yang memberikan keuntungan per klik per bulan ada yang bisa dapat $100 s/d $10.000 wow!!

memang benar, banyak para publisher yang sampai dapat dollar segitu

dan bukan hal yang aneh lagi.

disini saya ingin memberikan jasa untuk pendaftaran google adsense,

murah hanya Rp. 100rb, temen2 seperjuangan nanti sudah punya akun google adsense tinggal terima jadi.

banyak mereka yang daftar google adsense ditolak karena berbagai alasan . yang utama biasanya website , content, sehingga mereka para karyawan google adsense yang mereview situs kita tidak menerima ;

bila teman2 seperjuangan berminat bisa contact saya, kirim data2 lengkap ke email saya. PM/ yahoo messenger id = crazz_cribow

nanti akan saya daftarkan .

Tags:

30 Responses to “lembah.com dan raja-judi.blog.com scam sudah saya buktikan”

  1. I Gede H. Says:

    terima kasih mas, tdnya saya sdh siapkan uang $100 untuk main di lembh , dg adanya situs ini saya tdk bermain, dan sy akan join disitus yg mas recomnd kan, salam, kasih info bila ada yg baru,

  2. Muhamad Irsan Says:

    mas terima kasih infonya, saya tadinya tergiur sama raja judi, sdh ada dana $15, skarang sy sangat bersyukur, karena ada situs ini,
    skali lagi terima kasih,

  3. D Prasetyo Says:

    Terimakasih atas infonya, padahal saya sudah siap egold untuk main di raja-judi. Sekarang saya sangat bersyukur atas pelajaran ini…..

    Oya, boleh minta trik untuk main di http://www.hits4bux.com

    Kirim ke imel saya ya mas….
    unlimitedp1@gmail.com

    sekali lagi, Terimakasih…..

  4. edy rizal Says:

    Bener mas,saya sudah habis $7 gara-gara mereka.Coba kalau saya melihat tulisan ini sebelumnya,pasti nggak akan kena tipu.

  5. Mulyadi Mude Says:

    saya juga korban lembah.com dan ternyata situs ini sengaja menyamarkan webhostingnya sehingga di whois yg muncul adalah data yg tidak sebenarnya. sekali lagi, jangan percaya data di whois karena semua bisa di edit termasuk data hostingnya. saya telah cek via utility lookup, dan ternyata hasil hostingnya spt saya copy-paste di bawah ini (kesimpulannya situs lembah.com dan situs getgold.biz ada di satu hosting yaitu : idwebhost.com) dan semoga hosting ini bisa berjiwa besar untuk merespon serta mengambil tindakan atas user nya ini.

    DNS Results:
    lembah.com has address 67.15.225.4
    Zone Information:
    ; <> DiG 9.2.4 <> lembah.com
    ;; global options: printcmd
    ;; Got answer:
    ;; ->>HEADER<<- opcode: QUERY, status: NOERROR, id: 10635
    ;; flags: qr rd ra; QUERY: 1, ANSWER: 1, AUTHORITY: 3, ADDITIONAL: 0
    ;; QUESTION SECTION:
    ;lembah.com. IN A
    ;; ANSWER SECTION:
    lembah.com. 14399 IN A 67.15.225.4
    ;; AUTHORITY SECTION:
    lembah.com. 86399 IN NS ns4.idwebhost.com.
    lembah.com. 86399 IN NS ns1.idwebhost.com.
    lembah.com. 86399 IN NS ns2.idwebhost.com.
    ;; Query time: 95 msec
    ;; WHEN: Fri Mar 21 01:06:33 2008
    ;; MSG SIZE rcvd: 108

    DNS Results:
    getgold.biz has address 67.15.74.95
    Zone Information:
    ; <> DiG 9.2.4 <> getgold.biz
    ;; global options: printcmd
    ;; Got answer:
    ;; ->>HEADER<<- opcode: QUERY, status: NOERROR, id: 57239
    ;; flags: qr rd ra; QUERY: 1, ANSWER: 1, AUTHORITY: 2, ADDITIONAL: 0
    ;; QUESTION SECTION:
    ;getgold.biz. IN A
    ;; ANSWER SECTION:
    getgold.biz. 14400 IN A 67.15.74.95
    ;; AUTHORITY SECTION:
    getgold.biz. 86400 IN NS ns6.idwebhost.com.
    getgold.biz. 86400 IN NS ns7.idwebhost.com.
    ;; Query time: 151 msec
    ;; WHEN: Fri Mar 21 01:08:00 2008
    ;; MSG SIZE rcvd: 94

  6. Gultom Says:

    terima kasih http://www.lembahcomraja.wordpress.com
    saya barusan beli egold $250 untuk main di http://www.lembah.com
    dg harapan jd $750
    tp dengan adanya situs ini saya tdk jadi main,

    sekali lagi terima kasih,
    saya sangat senang bisa menemukan situs informasi ini,
    sakali lagi terima kasih banyak,

  7. iwan Says:

    ternyata mereka menipu, saya hari sabtu kemarin beli egold $150 pas msh murah 7rb, untuk main di lembah, dg adanya situs ini,
    saya tdk jd main, sy sngat senang ,
    karena tdk jd korban,

    salam,
    untuk adminya,
    buat info yg bagus lg
    tq

  8. gendjot Says:

    iyo ak udah 70an dollar…..coba ak baca blog ini sebelumnya…
    Thanks bgt ya…..
    Mohon infonya buat Broker forex yg scam
    tolong kirim imel ya……….

  9. gendjot Says:

    kalo egold game yg ga scam apa ya?
    tolong kirim imel jg ya…..

  10. Tri Wahyudi Says:

    Trim’s Buat infonya walaupun telat saya tetap berterima kasih mas…sy adalah korban dari lembah.com….sy sdh main sampai 9$ dan kalah terus…sebenarnya saya masih ada cadangan dolar tp setelah membaca info ini sy baru tersadar bahwa untuk sukses memang perlu perjuangan….

  11. mike Says:

    Saya sudah kenal dengan lembah.com kira2 1 tahun lebih saya pernah melakukannya dan habis duit saya.Gambar ya di publikasikan di websitenya itu gambar rek egold nya sendiri sehingga orang percaya itu hasil bermainnya.Trick dia mengatakan setiap 10 x lemparan kemungkinan terjadi pasti ada yang tidak sama.Memang prinsip nya seperti itu tapi di sistem nya dibuat tidak sehingga sampai kapan pun kita tidak pernah menang.Testimotialnya BOHONG..

  12. Erix Says:

    Makasih banget atas infonya,sebelum menemukan web ini saya kira lembah.com bener-bener bukan penipu.Sya sampai kirim email ke adminnya menanyakan trik tersebut.Dia katakan modal min untuk bermain game sebesar $65.Untung banget saya ga jadi deposit.Oiya,saya ada rekomendasi situs yang sama persis dengan lembah.com.ini situsnya http://www.zona-sukses.com/.Mungkin penipu juga.hati2!!

  13. rahardjo Says:

    sy sdh beli egold $230 rencana mau main di lembah.com
    tp pas saya cek google saya temukan web ini sy jd ga main,
    terima kasih mas admin saya tdk jadi main dilembahkom.

    o ya no egold mas brp.
    nanti kontak imil ya.

    salam;

  14. richa Says:

    mas egold itu apa sich,

    sama tdk dg forex,

    ———————————–
    cantik2
    http://friiendster.t35.com/

  15. RR Says:

    Kalo itu saya udah tahu lama sekali.

    Sebelumnya “maaf yah tuk adminnyah…”

    Saya coba oprek, nih alamat web hosting bettergold4u & getgold.biz :

    Nameserver Organisation :
    JogjaCamp, Jl. Perintis Kemerdekaan 33, Umbulharjo, Yogyakarta, 55161, Indonesia

    mohon bimbingannya.

    heroesbyaccident@gmail.com

    tolong kirim ke emil ya situs judi yang tak nipu.

    Thx.

  16. liza Says:

    wah….seneng bgt bisa ketemu blog ini, tdnya saya juga pnya niat main ke lembah.com, krn baca testimonial ini jadi ga jadi deh. Sblm niat itu terlaksna saya serch di yahoo dgn keyword ” scam getgold.biz” tips ini berguna lho unt cek sbl join di bisnis apa pun. smoga bermanfaat
    .server org : jogja camp ak pernah liat juga di internet. dia jualan webhost. ak jg mau doonk info egold game yg ga scam kl ada

  17. adam Says:

    wah untung aja dikasi tau padahal saya uda siap2 mau nyoba tuh

    tolong dong bimbingannya bos bt nyoba di http://www.hits4bux.com

    trims

    travis_barker02@yahoo.com

  18. Dudi Says:

    Bintang lima Untuk Blog ini, saya salah satu korban ikut mendukung agar blog/URL dimaksud sama-sama kita publikasikan sebagai blog /website penipu,bahkan bilaperlu memberi rujukanke webhostingnya agar ditutup

  19. penthul Says:

    emangnya da situs yang seperti itu ya mas??saya baru didunia ol mohon bantuan n ajarin ilmunya dunk,saya mau untung di dunia ol

  20. allan Says:

    bos saya tertarik ikut daftar google adsense
    apa bener nih bisa dapet duit…
    ortu lagi butuh duit kena pinjeman bunga berbunga
    kalo ada yang cepet email ke saya ya bos

  21. mas mul Says:

    yang punya lembah.com namanya Bambang,SS HPnya 085878877447 orang jogja . aku pernah coba tanya kalau saya sudah mnjalankan trik tap tetap kalah dan mereka denga entengnya menjawab ==> carilah peluang bisnis yang lain jangan menyerah semoga sukses..padahal aku belum pernah nyobain..kelihatan menipu thoo…
    ayo temen2 rame2 bikin blog tentang informasi ini untuk melawan kejahatan di internet agar tidak terjadi korban bergelimpangan lagii.

  22. Cupu Says:

    boleh juga mas triknya!
    agy.friend.ikhlas@gmail.com

  23. ALDY Says:

    makasih banyak infonya.tadinya aku mau main di raja judi tapi gak jadi.Tolong kirim info tentang egold game yang tidak scam lewat email saya. makasih.

  24. rudy Says:

    walah aku benar benar apes berat aku barusan(5hari yang lalu) kena tipu 2jt an,oleh situs ini(lembah.com)
    memang aku benar-benar buta and bodoh yaa. kenapa aku ga cari info dulu sebelum main.yah mudah-mudahan tuhan akan memberi kan laknat .

  25. yanto Says:

    saya pun asalnya pingin nyoba situs bettergold4u.com… eh ternyata penipu…thanks utk infonya….Btw boleh dong saya minta trik utk situs hits4bux.com nya ya….thanks sebelumnya….

  26. fk Says:

    saya juga kena tipu $13 di lembah.com. kita pasang iklan saja biar ga ada korban lagi.

  27. Riri Says:

    saya pun asalnya pingin nyoba situs lembah.com… eh ternyata penipu…thanks utk infonya….Btw boleh dong saya minta trik utk situs hits4bux.com nya ya….thanks sebelumnya….

  28. rimba Says:

    mas, boleh minta trik untuk main di http://www.hits4bux.com ..PLEASE…
    Makasi ya sebelumnya!!

  29. denierman Says:

    waduh saya telat baca info ini, saya sudah habis $135 dolar pe putaran ke7 di lembah.com. Dasar penipu. Swear pokoknya jangan ikutan.

  30. haffin Says:

    thanz y… saya sudah siap uang mau maen di lembah.. untung gak jadi. klo ga bener2 jatuh lembah ni… hahha tQ

Leave a comment